BTS Beri Kejutan Dengan Hadirkan Megan Thee Stallion Di Konser Los Angeles Yang Mencatatkan Rekor Baru

Oleh: admincd - 01 Dec 2021

Dengan pandemi yang tiba di awal 2020, maka banyak musisi yang terpaksa menunda rencana konser mereka, termasuk BTS. Tapi setelah hampir dua tahun, akhirnya boy group K-pop ini bisa kembali menyapa langsung para penggemar mereka alias ARMY secara langsung.

BTS sukses melangsungkan konser "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA" yang berlangsung di SoFi Stadium, Los Angeles, pada tanggal 27 dan 28 November lalu, dan akan kembali tampil pada tanggal 1 dan 2 Desember.

Kini konser tersebut disebut telah memecahkan rekor, karena di tanggal 29 November lalu diungkap jika tiket untuk 4 jadwal konser pertama BTS di Amerika Serikat semenjak tahun 2019 ini telah ludes terjual. Dan ini merupakan kali pertama untuk sejarah SoFi Stadium. Konser disebut meraih penjualan tiket terbesar untuk konser yang pernah dilangsungkan di SoFi Stadium selama ini.

Konser juga menjadi kenangan manis untuk para fans karena BTS memberi kejutan dengan mengajak Megan Thee Stallion untuk tampil bersama mereka membawakan remix 'Butter' secara live. Ini sebagai "penawar" rasa kecewa setelah karena satu dan lain hal sang rapper asal Houston batal tampil bersama BTS di ajang American Music Awards yang berlangsung beberapa hari lalu.

admincd
More from Creative Disc