Simak Kolaborasi Ariana Grande & Kid Cudi, 'Just Look Up', Untuk Film "Don't Look Up"

Oleh: admincd - 04 Dec 2021

Sebuah snippet sebagai preview untuk lagu kolaborasi Ariana Grande dan Kid Cudi telah dilepas. Berjudul 'Just Look Up', lagu adalah bagian soundtrack untuk film berjudul "Don't Look Up" yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence.

Tapi dua musisi ini tidak hanya menyumbangkan soundtrack saja, tapi juga turut ambil bagian dalam barisan pemain filmnya, selain juga Timothée Chalamet, Jonah Hill, Chris Evans, Cate Blanchett, Meryl Streep, dan banyak lagi.

"Don't Look Up" berkisah tentang sepasang astronomer (diperankan DiCaprio dan Lawrence) yang mencoba memperingatkan akan bahaya komet yang bisa menghancurkan bumi. Ariana sendiri berperan sebagai seorang penyanyi bernama Riley Bina dan Kid Cudi sebagai seorang DJ bernama Chello.

Film rencananya akan tayang di Netflix mulai tanggal 24 Desember. Sedang lagu kemungkinan besar akan dirilis sebelum film tayang. 'Just Look Up' merupakan tulisan Nicholas Britell, Ariana Grande, Scott Mescudi (alias Kid Cudi) dan Taura Stinson.

UPDATE

Alih-alih banger, kolaborasi antara Ariana Grande dan Kid Cudi dalam 'Just Look Up' ternyata dihadirkan dalam sebuah power-ballad tradisional. Mungkin karena diset sebagai soundtrack sebagai film, maka 'Just Look Up' dihadirkan dengan pendekatan demikian. Tapi jelas sebuah tawaran yang menarik, karena kita sudah jarang mendengar Ari dan vokal powerhouse-nya bernyanyi dalam warna genre ini.

Lagu adalah tulisan Ariana Grande, Scott Mescudi dan Taura Latrice Stinson. Sedang produsernya adalah Nicholas Britell.

admincd
More from Creative Disc