Buntut Dari Kasus Penembakan Megan Thee Stallion, Tory Lanez Akan Dipenjara Selama 10 Tahun

Oleh: riadini - 10 Aug 2023

Rapper asal Kanada, Tory Lanez, dijatuhi hukuman 10 tahun penjara setelah dia dinyatakan bersalah akibat menembak kaki superstar hip-hop, Megan Thee Stallion, setelah pasangan itu meninggalkan pesta di Los Angeles pada tahun 2020.

Sidang dimulai hari Senin dan ditutup Selasa, mengakhiri kasus dengan profil tinggi di mana Megan, 28, menjadi sasaran apa yang oleh jaksa disebut "serangan berulang dan aneh." Hal ini menyoroti pengawasan yang dihadapi wanita kulit hitam ketika mereka melaporkan pelecehan.

Tory Lanez, yang memiliki nama asli Daystar Peterson, menembak pemenang Grammy sebanyak tiga kali bernama asli Megan Pete tersebut, usai pesta di rumah Kylie Jenner pada 12 Juli 2020 lalu.


Juri menghukum Lanez, 31, yang mengaku tidak bersalah, atas tiga tuduhan kejahatan pada bulan Desember: penyerangan dengan senjata api semi-otomatis, membawa senjata api yang dimuat dan tidak terdaftar di dalam kendaraan dan mengeluarkan senjata api dengan kelalaian besar.

Mengenakan pakaian oranye, Lanez berbicara di pengadilan sebelum hakim menjatuhkan hukumannya. Dia meminta maaf atas tindakannya dan mengatakan dia bertanggung jawab penuh atas penembakan tahun 2020 tersebut.

riadini
More from Creative Disc