Disclosure & Zedd Akhirnya Berkolaborasi & Sajikan 'You've Got To Let Go If You Want To Be Free'

Oleh: admincd - 29 Jan 2022

Meski masing-masing telah berkarir cukup lama di skena EDM ataupun industri musik, tapi selama ini Zedd dan duo Disclosure tidak pernah berkolaborasi. Yang mungkin disebabkan karena warna musik mereka yang berbeda; Zedd dengan pop-house mainstream-nya, sedang Disclosure pada pendekatan electronic-deep huse yang lebih "indie."

Walau begitu, akhirnya Zedd dan Disclosure pun bekerjasama untuk pertama kalinya. Dan bersama mereka menghadirkan sebuah track yang berjudul cukup panjang, 'You've Got To Let Go If You Want To Be Free'. Zedd dikenal sebagai DJ yang kerap bereksperimentasi dan mencoba genre baru. Oleh karenanya, transisinya dalam deep house seperti 'You've Got To Let Go If You Want To Be Free' ini berjalan dengan mulus.

Ini menjadi kolaborasi pertama bagi Zedd dalam dua tahun terakhir ini, setelah terakhir ia menghadirkan 'Inside Out' bersama Griff di tahun 2020 lalu. Zedd dan Disclosure merekam lagu di Inggris di bulan Oktober tahun lalu, selepas Disclosure merilis EP "Never Enough."

'You've Got To Let Go If You Want To Be Free' adalah hasil tulisan Guy Lawrence, Howard Lawrence dan Anton Zaslavski.

admincd
More from Creative Disc