Jamie Miller Sajikan 'Wishes' Untuk Soundtrack K-Drama Jisoo, "Snowdrop"

Oleh: admincd - 18 Jan 2022

Penyanyi dan penulis lagu kelahiran Wales yang kini berbasis di Los Angeles, Jamie Miller, memberi kontribusinya kepada drama Korea yang dibintangi oleh Jisoo dari BLACKPINK dan Jung Hae In ("D.P.", "Something In The Rain), yaitu "Snowdrop."

Jamie menghadirkan 'Wishes' untuk drakor yang saat ini sedang hangat menjadi perbincangan ini. Saat ini, "Snowdrop" menjadi salah satu serial TV Korea dengan rating tertinggi (diproduksi oleh JTBC Studios dan Drama House).

Drama berkisah tentang hubungan romantis antara Young-ro (Jisoo), seorang mahasiswa perempuan Korea Selatan, dan Su-ho (Jung Hae In), seorang mata-mata Korea Utara, sebelum pemilihan presiden 1987. "Snowdrop" merupakan drakor pertama yang tayang di Disney+ semenjak platform streaming tersebut dibuka di Korsel.

Dimainkan pertama kali di episode 7, melalui 'Wishes' Jamie memamerkan vokal kuatnya saat menyanyikan balada yang menyentuh, tapi juga anthemik, mengingat tugasnya sebagai sebuah soundtrack sebuah kisah sedramatis seperti "Snowdrop." Lagu juga ditulis oleh penyanyi-penulis lagu Korea, J.UNA.

admincd
More from Creative Disc