Miley Cyrus Debut Lagu Baru, 'You', Tepat Di Malam Tahun Baru

Oleh: admincd - 05 Jan 2022

Ada sedikit insiden saat Miley Cyrus melangsungkan acara malam tahun baru spesialnya bersama komedian dan aktor Pete Davidson, "Miley’s New Year’s Eve Party." Sebuah wardrobe malfunction terjadi saat sang bintang berusia 29 tahun ini membawakan hits singlenya, 'Party in the U.S.A.', di Jumat malam, 31 Desember lalu.

Saat itu pengait perak untuk atasan yang dikenakannya terlepas. Namun Miley dengan profesional menangani insiden ini, membalikkan badan dari penonton, berjalan ke belakang panggung, dan kembali melanjutkan pertunjukkan setelah mengenakan sebuah blazer merah.

Tapi bukan hanya itu saja yang patut dikenang di acara pergantian tahun ini. Ia menutup acara dengan sebuah balada berjudul 'You'. “I got some baggage/ Let’s do some damage/ I am not made for no horsey and carriage/ You know I’m savage/ You’re looking past it/ I want that late night sweet magic/ That forever lasting love/ But only if it’s with you,” terdengar Miley bernyanyi.

Fans tentu penasaran, mengapa lagunya belum ada di platform streaming seperti Spotify misalnya. Miley pun menanggapi dengan menyebutkan jika lagunya sangat baru, bahkan ia belum sempat merekamnya. Ia memang hanya ingin menghadirkan sesuatu yang spesial untuk para fans.

admincd
More from Creative Disc