Muse Kembali Dengan Single Baru Mereka, 'Won’t Stand Down'

Oleh: admincd - 15 Jan 2022

Trio pengusung rock asal Inggris, Muse, akhirnya akan kembali lagi ke skena musik. Mereka baru saja mengumumkan sebuah single baru yang diberi tajuk 'Won't Stand Down'.

Sang vokalis, Matt Bellamy, memang sukses membuat antusiasme para fans membubung tinggi setelah di periode Natal kemarin "membocorkan" bagian dari lagu baru Muse melalui sesi Instagram Live dirinya saat ia memperdengarkan dari perangkat stereo mobil miliknya.

Single perdana untuk album baru Muse yang akan menjadi susulan "Simulation Theory" (2018) ini akan dirilis di tanggal 14 Januari mendatang. Selain itu Muse juga menghadirkan link untuk pre-save lagu di platform streaming dan juga sampul single yang tampak misterius.

UPDATE

Muse akhirnya kembali dengan lagu baru 'Won't Stand Down'. Diproduksi oleh Muse bersama Dan Lancaster (Bring Me The Horizon, Enter Shikari), 'Won't Stand Down' adalah lagu rock up-beat dan anthemik siap dimainkan pada keadaan kacau yang terkontrol, dengan gitar berat dan distorsi industrial yang memperkuat lirik Matt Bellamy yang mencolok tentang mengambil kembali kekuatan seseorang.

'Won't Stand Down' dirilis bersama dengan video musik resminya. Disutradarai oleh pembuat film pemenang penghargaan Jared Hogan (Girl In Red, Joji) dimana produksi dilakukan di Kyiv, Ukraina, visual menampilkan sosok misterius yang rapuh yang menyedot energi kolektif dari tentara gelap untuk bertransmutasi menjadi makhluk yang membesar bak raksasa.

admincd
More from Creative Disc