Em Beihold Hadirkan Lagu Bertema Mental Health, 'Numb Little Bug', Sebagai Single Pertamanya Di Tahun 2022

Oleh: admincd - 13 Feb 2022

Penyanyi, penulis lagu dan multi-instrumentalis berbasis di Los Angeles, Em Beihold, melepas single kedelapannya, dan yang pertama untuk tahun 2022, 'Numb Little Bug'. Sebagaimana single-single sebelumnya, 'Numb Little Bug' adalah sebuah single stand-alone alias mandiri, dan bukan (belum) untuk kepentingan albumnya.

'Numb Little Bug' disajikan Em Beihold sebagai sebuah track yang energetik tapi manis, dan memancarkan aura pop yang kuat. Di dalamnya ia memaparkan jukstaposisi antara kehidupan yang didamba dan kenyataan yang terjadi. Lagu adalah sebuah satir gelamor dari emosi yang tak pada tempatnya, selain sebagai tribut untuk kesehatan mental yang penuh dengan eskalasi naik dan turun.

Melodi pop cerah dalam 'Numb Little Bug' memang bertentangan dengan keseriusan tema lagunya. Memang disengaja, karena lagu adalah sebuah metafora dari pikiran itu sendiri. Ironi yang terpendam dalam lapisan analogi tapi cukup terbuka untuk dibantah Em Beihold melalui liriknya di sepanjang lagu.

"Do you ever get a little bit tired of life/ Like you're not really happy but you don't wanna die/ Like you're hanging by a thread but you gotta survive/ Cuz you gotta survive," demikian nyanyi Em Beihold dalam 'Numb Little Bug' yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc