Halsey Akan Debut Akting Bersama Sydney Sweeney di Film "National Anthem"

Oleh: welly - 08 Feb 2022

Sang bintang "Euphoria", Sydney Sweeney dan Halsey awal pertama bertemu ketika syuting video musik 'Graveyard' pada tahun 2019 lalu. Kini keduanya akan reuni kembali untuk sebuah proyek film Bron Studio, "National Anthem". Film juga menjadi debut penyutradaraan Tony Tost dan juga akan dibintangi oleh Simon Rex dan Paul Walter Hauser.

Tak hanya sampai disini, Halsey & Sydney juga akan berperan bersama dalam serial drama "The Player's Table", yang diangkat dari novel karya Jessica Goodman, "They Wish They Were Us".

Sebelumnya, Halsey juga pernah tampil sebagai cameo dalam film "A Star Is Born", yaitu sebagai presenter Best New Artist di acara Grammy yang dimenangkan oleh Ally (Lady Gaga).

Halsey juga baru merilis video musik terbarunya, 'Girl Is A Gun', yang masih diambil dari album terbaru sang bintang, 'If I Can't Have Love, I Want Power' yang dirilis pada Agustus 2021. Video disutradarai oleh Colin Tilley, menampilkan Halsey mengenakan wig besar berwarna ungu dan hijau serta gaun hijau yang tebal.

welly
More from Creative Disc