Iklan

Kanye West Umumkan Konser Live "Donda 2" Akan Tayang Di Bioskop IMAX

Oleh: admincd - 21 Feb 2022

Kanye West, atau Ye, rupanya tidak mau tanggung-tanggung dalam peluncuran album barunya. Bintang hip-hop berusia 44 tahun ini baru saja mengumumkan jika album "Donda 2" miliknya akan juga disajikan dalam sebuah rekaman pertunjukkan live dan listening party yang nantinya akan tayang secara eksklusif di bioskop IMAX yang terletak di 15 kota.

Konsernya sendiri akan berlangsung di Selasa, 22 Februari besok, mulai jam 9 malam ET dan berlokasi di loanDepot Park Stadium, Miami, Florida.

"Donda 2" rencananya hanya akan tersedia melalui pemutar musik milik Kanye yang bernama "Stem Player." Dikabarkan sejauh ini Kanye telah mengumpulkan sekitar $2.2 juta dalam penjualan, hanya 24 jam semenjak mengumumkan albumnya.

Di pekan lalu Kanye memang menyebutkan jika ia menjauhkan diri dari platform streaming seperti Spotify, Amazon, Youtube dan Apple, karena dianggapnya tidak adil kepada para musisi. Tapi pilihan Kanye untuk menyajikan "Donda 2" secara eksklusif di Stem Player bukannya tanpa kontroversi.

Dengan harga $200, player digital Kanye ini disebut terlalu mahal. Sebagai catatan, Stem Player hadir dalam bentuk fisik dan mengandung file digital track dalam "Donda 2," yang akan dikirim melalui pos; dua hari pengiriman untuk wilayah Amerika Serikat dan Inggris, dan tiga pekan untuk negara-negara lain. Ketidakpraktisan Stem Player (dibandingkan platform streaming) juga menjadi alasan mengapa banyak yang mengungkap merasa enggan untuk mendengarkan "Donda 2."

admincd
More from Creative Disc