Red Hot Chili Peppers Sajikan 'Black Summer' Untuk Album Baru Mereka, "Unlimited Love"

Oleh: admincd - 05 Feb 2022

Band rock ikonik asal Amerika Serikat, Red Hot Chili Peppers (RHCP), baru saja menyajikan single baru mereka, 'Black Summer'. Ini adalah lagu pertama untuk album mendatang mereka, "Unlimited Love," yang rencananya akan dirilis Warner Records pada tanggal 1 April.

"Unlimited Love" menjadi album pertama RHCP semenjak gitaris John Frusciante kembali ke band di sekitar akhir tahun 2019 lalu. Produksi album ditangani produser kenamaan Rick Rubin, yang kembali terlibat bersama band semenjak sukses album-album seperti "Blood Sugar Sex Majik" (1991), "Californication" (1999), "By The Way" (2002) dan "Stadium Arcadium" (2006).

'Black Summer' adalah sebuah track yang mengusung sisi melankolis dari RHCP dan bersandar tidak hanya pada vokal moody Anthony Kiedis, tapi juga petikan gitar John yang menjelma menjadi hidup sebelum chorus-nya tiba. Sebuah yang memang memiliki potensi untuk disukai banyak orang, bukan hanya fans RHCP; mengingatkan 'Under the Bridge', 'Scar Tissue' atau 'By the Way'.

Selain album, RHCP akan melangsungkan sebuah world tour yang dimulai tanggal 4 Juni di Estadio La Cartuja, Sevilla, Spanyol. Setelah selama bulan Juni akan keliling Eropa, mereka akan berpindah ke Amerika Serikat dan melakukan tur stadium pertama mereka di bulan Juli, Agustus dan September.

Berikut tracklist untuk "Unlimited Love":

1. Black Summer

2. Here Ever After

3. Aquatic Mouth Dance

4. Not The One

5. Poster Child

6. The Great Apes

7. It's Only Natural

8. She's A Lover

9. These Are The Ways

10. Whatchu Thinkin'

11. Bastards Of Light

12. White Braids & Pillow Chair

13. One Way Traffic

14. Veronica

15. Let 'Em Cry

16. The Heavy Wing

17. Tangelo

admincd
More from Creative Disc