Yang Dibutuhkan Hanya Kesabaran, Karena Agnez Mo Siapkan 'Patience' Sebagai Single Baru

Oleh: admincd - 12 Feb 2022

Setelah penantian yang rasanya serasa sangat panjang, kesabaran para fans akhirnya berbuah manis karena Agnez Mo telah mengungkap single barunya. Melalui media sosial, diva pop asal Indonesia ini mempersiapkan 'Patience' sebagai sajian baru dan akan dirilis pada tanggal 11 Februari mendatang.

Single terakhir Agnez adalah 'F Yo Love Song' yang dirilis di sekitar awal tahun lalu dan setelahnya ia memang cenderung berdiam diri. Dengan kembalinya Agnez ke skena musik pop, maka antusiasme para fans pun menjadi besar, yang dibuktikan dengan sempat trendingnya #AGNEZMOPatience di Twitter.

Bukan hanya judul lagu dan tanggal rilis, Agnez juga menghadirkan preview untuk 'Patience' dengan melepas sebuah snippet pendek. Sayangnya durasnya hanya 9 detik. Tapi lagu yang terdengar melankolis ini menjanjikan vokal Agnez yang prima. Pre-save lagu juga sudah dibuka dan bisa diakses di sini.

UPDATE

Di hari Kamis (10/2), tepat jam 11 malam WIB, Agnez Mo merilis single barunya yang sudah ditunggu-tunggu, 'Patience'. Mungkin karena itu, tidak heran hanya dalam sejam pertama, 'Patience' menduduki urutan pertama chart iTunes Indonesia.

Agnez Mo menulis 'Patience' bersama Helen Jane Culver, sementara AVB dan Ayo The Producer bertugas sebagai produser. Jika biasanya kita menyimak Agnez Mo dalam sebuah banger, maka 'Patience' menjadi jeda sejenak karena disajikan sebagai balada subtil yang bersandar pada vokalnya.

admincd
More from Creative Disc