Cody Simpson Umumkan Album "CODY SIMPSON" & Rilis Single 'Let Go'

Oleh: admincd - 14 Mar 2022

Penyanyi dan penulis lagu asal Australia, Cody Simpson, mengumumkan album studio keempatnya, sebuah self-titled alias "CODY SIMPSON." Rencananya album akan dirilis di bawah labelnya sendiri, Coast House Records and The Orchard, dan dilepas pada tanggal 8 April.

Ini merupakan album pertama Cody dalam 7 tahun terakhir. Jeda waktu yang cukup lama, tapi menjadi momen bagi Cody untuk mematangkan musikalitasnya. Ia mengaku memproduseri albumnya bukan hanya menjadi kesempatan untuk mengklaim kembali sikap inosens-nya, yang hilang secara sementara saat di Amerika Serikat, tapi juga memiliki sebuah rasa waktu dan tempat yang subtil.

Jelang perilisan album, tepatnya di tanggal 11 Maret, ia melepas sebuah lagu baru berjudul 'Let Go' yang merupakan bagian dari albumnya. Cody mengaku siap untuk memasuki babak baru dalam hidupnya. Mendengarkan balada menyentuh ini, rasa-rasanya babak baru dalam karir musiknya memang menjanjikan.

'Let Go' merupakan tulisan Cody bersama Emma Taylor dan Adrian Cota yang juga bertindak sebagai produser. Sedang video musik untuk lagu adalah garapan kolaborator setianya, Jamie Green dan Jay Button yang tergabung dalam Byron Bay.

admincd
More from Creative Disc