King Princess Rilis Single Barunya, 'For My Friends' Untuk Album ""Hold On Baby"

Oleh: admincd - 21 Mar 2022

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Mikaela Straus, atau King Princess, akan merilis album keduanya, "Hold On Baby," di tahun ini juga. Dari album ini, ia merilis sebuah single berjudul 'For My Friends' di tanggal 18 Maret kemarin.

Lagu balada ini disajikan King Princess dalam bungkus electronic/synth-pop yang cukup tebal, meski sisi emosional dalam lagu tak dipinggirkan begitu saja karena memang fokus utama lagunya. Apalagi ada sesuatu yang sifatnya personal di balik lagu, karena 'For My Friends' terinspirasi dari para sahabat King Princess semenjak masa SMA, Cicely dan Chloe. Lagu juga didedikasikan untuk mereka.

'For My Friends' merupakan tulisan Amy Allen, Dave Hamelin, Ethan Gruska dan King Princess. Sedang para produsernya adalah Dave Hamelin, Ethan Gruska dan King Princess. Sedang untuk urusan video musik, yang juga dihadirkan berbarengan dengan perilisan lagu, Nick Harwood dilibatkan sebagai sutradara dengan Mikaela Straus, Alex Consani dan Laine Philipps didapuk untuk membintangi.

admincd
More from Creative Disc