bbno$ Kembali Dengan Single Baru, 'mathematics'

Oleh: admincd - 14 Apr 2022

Musisi asal Kanada, bbno$ (dibaca: baby-no-money), sudah kembali dengan sebuah single baru berjudul 'mathematics'. Kehadiran single merupakan susulan kolaborasinya bersama rapper asal Indonesia, Rich Brian, dalam 'edamame' yang sukses secara viral.

Sebagaimana 'edamame', maka dalam 'mathematics' ini bbno$ juga menyisipkan elemen dance music di dalamnya. Sentuhan drum 'n bass pun menjadi pilihannya, yang dilebur dengan electronic dan hip-hop. Hasilnya sebuah track versatil yang penuh energi.

Dalam lagu, sang musisi dengan santai menyombongkan kesuksesan yang ia raih secara figuratif dan juga dari sisi ekonomi melalui permainan beat yang menghentak dan hook piano yang adiktif seraya ia bernyanyi, "One milli paid in tax b*tch do the math."

Dirilis melalui labelnya sendiri dan bekerjasama dengan AWAL, 'mathematics' disajikan bbno$ bersamaan dengan video musik garapan rekan kolabrotornya, Shiraz. 'mathematics' adalah rilisan pertama bbno$ sejak album ke-6-nya, "eat ya veggies," yang dirilis di tahun 2021 lalu.

admincd
More from Creative Disc