Mandy Moore Sajikan Single Baru Untuk Album "In Real Life" Dengan 'Four Moons'

Oleh: admincd - 28 Apr 2022

Mandy Moore kembali menghadirkan single untuk album mendatangnya yang akan diirlis di tanggal 13 Mei, "In Real Life." Kali ini dipilih adalah sebuah lagu manis berjudul 'Four Moons'.

Dengan gitar akustik yang menjadi instrumentasi utama, Mandy menghadirkan 'Four Moons' sebagai sebuah lagu balada bergaya pop-folk yang sendu dan menghanyutkan. Harmoni yang menyejukkan dipadu dengan organ b2 yang menghipnotis, sementara Mandy menyajikan potret kehidupan bersama sang suami, Taylor Goldsmith, dalam lagu.

I want to hold your hand/ A little too much/ Step on your toes/ Pull you in close/ Never really close enough,” nyanyi Mandy dengan penuh penghayatan dalam lagu dan pastinya ditujukan pada sang suami tercinta. Tapi Mandy menyebutkan jika lagu juga bisa tentang kasih yang begitu besar pada seseorang sehingga mencoba untuk menyimpan setiap momen kebersamaan, sebelum berlalu dan berganti dengan momen yang lain.

Single demi single dan album baru bukan satu-satunya sajian Mandy tahun ini, karena ia juga akan melakukan tur lintas Amerika Utara untuk mempromosikan album "In Real Life." Patut ditunggu, karena ini adalah tur pertama mandi dalam satu dekade terakhir.

admincd
More from Creative Disc