Miley Cyrus Akhirnya Merilis Album Live Pertamanya, "Attention: Miley Live"

Oleh: admincd - 02 Apr 2022

Kabar gembira datang dari seorang Miley Cyrus. Ia baru saja mengumumkan jika akan merilis sebuah album live pertama di sepanjang karirnya di hampir dua dekade ini, yaitu "Attention: Miley Live."

Album yang diniatkan sebagai kado buat para fans ini akan merupakan rilisan pertama Miley semenjak album "Plastic Hearts" yang diluncurkannya di tahun 2020 lalu, saat ia mengedepankan sisi rocknya melalui album. Album menghadirkan single seperti ‘Midnight Sky’, ‘Angels Like You’, dan kolaborasi bersama Dua Lipa, ‘Prisoner’.

"Attention: Miley Live" akan bisa dinikmati sebentar lagi karena dirilis pada tanggal 1 April besok. Ada sekitar 20 track yang disertakan Miley dalam album dan berasal dari berbagai era sang pop star. Bukan hanya lagu-lagu lawas, karena album juga menyediakan lagu-lagu baru seperti 'Attention' dan 'You' yang sempat dibawakannya di acara tahun baru bersama Pete Davidson.

Berikut tracklist untuk "Attention: Miley Live":

1. ‘Attention’

2. ‘We Can’t Stop’ X ‘Where Is My Mind?’

3. ‘Plastic Hearts’

4. ‘Heart Of Glass’

5. ‘4×4’

6. ‘(SMS) Bangerz’

7. ‘Dooo It!’

8. ’23’

9. ‘Never Be Me’

10. ‘Maybe’

11. ‘7 Things’

12. ‘Bang Bang’ X ‘See You Again’

13. ‘Jolene’

14. ‘High’

15. ‘You’

16. ‘Like A Prayer’

17. ‘Edge of Midnight (Midnight Sky Remix)’

18. ‘The Climb’

19. ‘Wrecking Ball’ X ‘Nothing Compares 2 U’

20. ‘Party In The USA’

UPDATE

Miley Cyrus pun akhirnya melepas album live miliknya, "Attention: Miley Live." 20 track yang disajikan di dalam album menjanjikan "pengalaman konser" dari seorang Miley Cyrus. Berkat album, kita sudah bisa mendengarkan beberapa lagu baru Miley yang sempat dibawakannya live, namun belum terdapat dalam platform streaming audio, seperti 'You' yang sempat dibawakannya di acara tahun baru bersama Pete Davidson dan juga 'Attention'.


admincd
More from Creative Disc