Why Don't We Kembali Dengan Single Baru 'Let Me Down Easy (Lie)'

Oleh: admincd - 15 Apr 2022

Why Don't We, boy group asal Amerika Serikat yang terdiri atas para member multi-talenta; Jack Avery, Corbyn Besson, Zach Herron, Jonah Marais dan Daniel Seavey, kembali dengan sebuah single baru berjudul 'Let Me Down Easy (Lie)'.

Why Don't We turun tangan langsung menulis lagunya bersama dengan JKash (Charlie Puth, Maroon 5) dan Jack & Coke (Nick Jonas, Charli XCX).

Lagu yang menjadi rilisan pertama Why Don't We di tahun 2022 ini mungkin terdengar sentimental, tapi synth kuat dan bassline tebal menjadi latar untuk beat-nya yang catchy.

Jonah menyebutkan jika 'Let Me Down Easy (Lie)' adalah lagu yang nyata, terbuka dan jujur tentang berada dalam suatu hubungan dan menyadari pasangan kita mulai kehilangan perasaan. Ini tentang meminta mereka untuk "melepasku secara perlahan (lay me down easy)."

Bisa jadi nuansa lagu memang sedih, tapi karena berbicara tentang pengalaman manusia secara umum, maka akan tetap terasa menyenangkan dan juga sangat menikmati lagu ketika mendengarnya ketika dihadirkan melalui beat yang riang.

admincd
More from Creative Disc