Girl Group Jebolan "My Teen Girl," CLASS:y, Luncurkan EP Debut "“Y: CLASS IS OVER"

Oleh: admincd - 07 May 2022

Selepas Kep1er, satu lagu girl group K-pop jebolan acara survival show yang meluncurkan debutnya tahun ini. Mereka adalah CLASS:y yang datang dari program milik MBC, "My Teen Girl.”

Di tanggal 17 April lalu, grup yang terdiri atas 7 member ini (Myung Hyung-seo, Yoon Chae-won, Hong Hye-ju, Kim Ri-won, Won Ji-min, Park Bo-eun dan Kim Seon-you) telah mengungkap tanggal dan detil untuk debut mereka, yaitu sebuah album mini berjudul "Y: CLASS IS OVER," dan akan dirilis di tanggal 5 Mei jam 6 sore KST.

Setelah kemudian menyusulnya dengan menghadirkan sebuah gambar teaser dan juga foto konsep pertama mereka, CLASS:y kini sudah mengungkap bocoran tracklist untuk EP dan juga preview untuk liriknya.

Album terdiri atas lima buah lagu, yang kesemuanya disebut sebagai title-track. Menilik preview untuk lirik track berjudul 'SHUT DOWN', yaitu “I’m going to shine on another level CLASS IS OVER,” sepertinya CLASS:y cukup percaya diri dengan eksistensi mereka.

UPDATE

CLASS:y pun akhirnya melepas EP yang menjadi debut mereka, "Y: CLASS IS OVER." Sebagai title-track yang juga disajikan dalam versi MV adalah 'SHUT DOWN', sebuah electro-dance yang seolah mewakili semangat remaja berapi-api dari para member-nya. Ketukan tabla menambah semarak lagunya pula.

admincd
More from Creative Disc