Harry Styles Akhirnya Merilis Album Studio Ketiga Miliknya, "Harry's House"

Oleh: admincd - 21 May 2022

Harry Styles akhirnya merilis album terbarunya, ketiga tepatnya, "Harry's House," di tanggal 20 Mei ini. Album adalah susulan "Fine Line" (2019) dan terdiri atas 13 track yang menyertakan kontribusi dari Devonté Hynes (aka Blood Orange), John Mayer, Tobias Jesso Jr., dan Pino Palladino, selain kolaborator setia Harry, Kid Harpoon, Tyler Johnson, dan Mitch Rowland.

"Harry’s House" diumumkan di bulan Maret lalu saat Harry melepas sebuah single berjudul 'As It Was'. Lagu kemudian disajikan dalam sebuah video musik yang penuh warna dan koreografi beberapa hari kemudian. Klip yang memperlihatkan Harry yang berdansa di atas sebuah kepingan yang berputar ini merupakan garapan sutradara asal Ukraina, Tanu Muino.

Berbarengan dengan perilisan album, Harry kembali melepas sebuah single. Yang dipilih adalah track pop-dance yang groovy, funky, bahkan psikadelik, 'Late Night Talking'. Harry menulis lagunya bersama dengan Thomas Hull. Selepas 'As It Was' dan kini 'Late Night Talking', tampaknya Harry memang ingin hadir dengan lebih laidback dan nge-pop dalam era barunya ini.

Album debut mantan member One Direction tersebut sebagai solois, sebuah self-titled, tiba di tahun 2017, dua tahun selepas boy group yang membesarkan nama Harry tadi memutuskan untuk bubar. Selepas itu, Harry juga membentangkan sayap karirnya dengan memasuki dunia akting. Selepas debut melalui garapan Chris Nolan, "Dunkirk," di tahun 2017, ia menjadi cameo dalam "Eternals" (2021) dan akan hadir dua film akan datang darinya, yaitu "Don't Worry Darling" dan "My Policeman."

Berikut tracklist untuk "Harry's House":

  1. "Music for a Sushi Restaurant" 3:14
  2. "Late Night Talking" 2:58
  3. "Grapejuice" 3:12
  4. "As It Was" 2:47
  5. "Daylight" 2:45
  6. "Little Freak" 3:23
  7. "Matilda" 4:05
  8. "Cinema" 4:03
  9. "Daydreaming" 3:07
  10. "Keep Driving" 2:19
  11. "Satellite" 3:37
  12. "Boyfriends" 3:12
  13. "Love of My Life" 3:11

admincd
More from Creative Disc