Maneskin Libatkan Max Martin Di Single Baru Mereka, 'Supermodel'

Oleh: admincd - 14 May 2022

Meski nama mereka sudah cukup besar di kampung halaman mereka, Italia, namun band rock Maneskin baru menemukan kepopuleritasan global mereka selepas memenangkan kontes Eurovision tahun lalu.

Setelahnya, karir internasional Maneskin semakin melejit dan mencatatkan banyak prestasi. Tapi, karir mereka semakin impresif setelah berhasil melibatkan penulis lagu dan produser kenamaan Max Martin untuk album baru mereka.

Dan buah kolaborasi ini bisa didengar melalui single baru Maneskin yang berjudul 'Supermodel'. Martin memang memulai karirnya sebagai vokalis di band pengusung hard rock, namun ternyata setelah belasan tahun berlalu baru kali ini ia kembali terlibat dalam produksi sebuah band pengusung hard rock.

Perpaduan antara musikalitas hard rock Maneskin dan sensibilitas pop Max Martin pun memadu dengan pas dalam 'Supermodel' yang bertempo cepat dan mengusung semangat anthemik dan nuansa California yang cerah dan catchy ini. Selain Martin, album baru Maneskin melibatkan juga nama-nama produser/penulis lagu beken lain, seperti Rami Yacoub, Savan Kotecha, Mattman & Robin, Justin Tranter dan Sly.

admincd
More from Creative Disc