Perlahan Tapi Pasti, Single Nicky Youre & Dazy, 'Sunroof', Mulai Mencuri Perhatian

Oleh: admincd - 19 May 2022

Meski disajikan sebagai sebuah pop cerah yang bernuansa musim panas, 'Sunroof' yang merupakan single milik Nicky Youre & Dazy, dirilis di bulan November 2021 lalu. Mungkin karena itulah lagu menjadi cukup lama "panasnya."

Namun begitu, perlahan tapi pasti lagu pun mulai mencuri perhatian, apalagi setelah viral di aplikasi TikTok. Sebagaimana trend saat ini, saat sebuah lagu viral di TikTok, maka kepopuleritasannya pun menyeberang ke platform lain.

Untuk 'Sunroof' ini sendiri, sebagaimana laporan mutakhir, mulai mendapatkan airplay yang tinggi di radio dan bahkan mendarat di posisi teratas add board Mediabase pekan ini, yaitu 33 stasiun radio. Bahkan lagu berada tepat di atas single terbaru Lady gaga, 'Hold My Hand', yaitu 32 stasiun radio.

Di bawah mereka ada 'Cooped Up' milik Post Malone & Roddy Ricch dengan 19 stasiun radio. Di posisi keempat ada 'SUPERMODEL' milik Måneskin dengan 18 dan melengkapi lima besar dengan 16 adalah '10 Things I Hate About You' milik Leah Kate dan 'Wonderland' milik AleXa (seri).

admincd
More from Creative Disc