Tove Lo Hadirkan Video Musik Berkonsep Film Pendek Untuk Single Barunya, 'No One Dies From Love’

Oleh: admincd - 06 May 2022

Tove Lo kembali dengan sebuah single baru yang juga dihadirkan melalui sebuah video musik, 'No One Dies From Love'. Lagu adalah single perdana untuk album baru penyanyi dan penulis lagu asal Swedia yang kini berbasis di Los Angeles ini dan susulan untuk "Sunshine Kitty" yang dirilis di tahun 2019.

Ditulis Tove bersama kolaborator setianya, Ludvig Söderberg, 'No One Dies From Love' dihadirkan sebagai anthem synth-pop yang catchy dan adiktif. Melalui lagu, Tove ingin menyampaikan jika patah hati bukan berarti tidak bisa untuk tetap berdansa.

Tove menyebutkan makna di balik lagu adalah; saat bersama seseorang untuk waktu yang lama dan kemudian berakhir dengan mendadak, maka rasanya seperti sebagian dari diri kita ikut mati. Sang kekasih menjadi orang asing dan semua kenangan pun menjadi ternodai.

Untuk album barunya sendiri, Tove menyebutkan jika semua lagu di dalamnya akan terdengar sangat sinematis, dramatis dan megah. Oleh karena itu, untuk cerita visualnya ia ingin menghadirkan sebuah karakter untuk setiap lagu.

Tidak heran jika video musik untuk 'No One Dies From Love' disajikan secara sinematis, dramatis dan megah, layaknya sebuah film pendek. Difilmkan di Mexico City, klip disutradarai oleh duo asal Brazil, Alaska, yang juga mengerjakan video untuk lagu Tove lain, ‘Are U Gonna Tell Her?’.

admincd
More from Creative Disc