Alok, Ella Eyre, Kenny Dope & Never Dull Berkolaborasi Dalam Banger Pop-Dance 'Deep Down'

Oleh: admincd - 20 Jun 2022

DJ asal Brazil Alok, penyanyi dan penulis lagu asal Inggris Ella Eyre dan DJ asal Amerika Serikat Kenny Dope, berkolaborasi dalam sebuah single baru berjudul 'Deep Down'. Mereka juga merekrut DJ asal Amerika Serikat, Never Dull, untuk turut terlibat di dalamnya.

'Deep Down' adalah sebuah banger pop-dance yang up-beat dan meriah, memancarkan semangat pesta yang kuat. Semakin meriah, karena hook dalam lagu mengambil lagu house klasik milik Crystal Waters, 'Gypsy Woman (She's Homeless)' sebagai sampel, selain juga 'The Bomb! (These Sounds Fall Into My Mind)' milik The Bucketheads.

Lagu adalah hasil tulisan Alok, Ella Eyre, Kenny Dope dan Never Dull. Sedang produsernya adalah Alok, Kenny Dope dan Never Dull.

Alok mengaku sebagai fans berat musik pop dan menemukan inspirasi dari banyak variasi bentuknya. Oleh karenanya, bekerjasama bersama musisi perempuan kuat seperti Ella, yang bukan hanya seorang penyanyi dan penulis lagu hebat, tapi juga mencintai musik dance, dianggap sebagai sebuah kolaborasi luar biasa.

admincd
More from Creative Disc