Mura Masa Rilis Bop ‘hollaback bitch’ & Ungkap Tracklist Album "demon time"

Oleh: admincd - 24 Jun 2022

Musisi dan produser asal Guernsey, Mura Masa, melepas single barunya, 'hollaback bitch', sebuah bop up-tempo yang menawarkan keseruan sebuah pesta.

Ia tidak sendiri dalam lagu karena mengajak Shygirl dan Channel Tres untuk membantunya. 'hollaback bitch' yang catchy ini memadukan eleman house dengan kultur vogue dan R&B di era 2000-an, selain juga balutan rap dari musisi asal Los Angeles, Channel Tres.

'hollaback bitch' adalah preview terbaru Mura Masa untuk album ketiga mendatangnya, "demon time," yang akan dirilis Polydor Records pada tanggal 16 September mendatang. Album susulan "R.Y.C." (2020) tersebut juga menampilkan single-single seperti ‘blessing me’ (bersama Pa Salieu dan Skilliben), ‘2gether’ dan ‘bbycakes’ (bersama Lil Uzi Vert, PinkPantheress dan Shygirl).

Selain single baru, Mura Masa juga sudah mengungkap tracklist lengkap untuk album "demon time." Ada 11 track yang tersaji dalam album, yang tentu saja menawarkan barisan materi baru lain selain barisan single yang telah dilepasnya.

Berikut tracklist untuk "demon time":

  1. ‘demon time’ ft. BAYLI
  2. ‘bbycakes’ ft. Lil Uzi Vert, Shygirl, PinkPantheress
  3. ‘slomo’ ft. Tohji and Midas The Jagaban
  4. ‘2gether’
  5. ‘up all week’ ft. Slowthai
  6. ‘prada (i like it)’ ft. Leyla
  7. ‘hollaback bitch’ ft. Channel Tres and Shygirl
  8. ‘no ish’ ft. Lil Yachty and Unknown T
  9. ‘tonto’ ft. Isabella Lovestory
  10. ‘e-motions’ ft. Erika de Casier
  11. ‘blush’ ft. Leyla


admincd
More from Creative Disc