Iklan

Secret Number Tawarkan Sisi Girl Crush Mereka Dalam Single Comeback 'DOOMCHITA'

Oleh: admincd - 09 Jun 2022

Girl group K-pop di bawah asuhan Vine Entertainment yang terdiri atas Léa, Dita, Jinny, Minji, Soodam dan Zuu, Secret Number, selalu membawakan banger untuk title-track mereka. 'DOOMCHITA', yang merupakan ajang comeback mereka di tanggal 8 Juni kemarin, juga bukan pengecualian.

Tapi ada yang beda kali ini. Meski kerap meluncurkan musik yang up-beat, tapi Secret Number sebelumnya tidak benar-benar merangkul nuansa girl crush yang edgy. Kini, pendekatan tersebut yang mereka tawarkan melalui 'DOOMCHITA'.

Para member membawakan lagu dengan penuh rasa percaya diri dan powerful, sementara ketukan beat ala trap yang energetik dan tipuan brass section menjadi latar. Secret Number pun menyajikan sisi percaya diri ini melalui MV-nya yang tak kalah energetik.

'DOOMCHITA' ditemani dengan sebuah B-sides yang cukup kontras, yaitu 'HOLA', sebuah track pop-dance bergaya latin dan tropikal yang riang dan cerah.

'DOOMCHITA' merupakan susulan Secret Number untuk 'Fire Saturday' yang dirilis di bulan Oktober 2021 dan menandakan yang pertama bagi mereka secara resmi sebagai grup dengan 6 member, selepas keluarnya Denise di awal Februari tahun ini dan bergabungnya Zuu dan Minji di Oktober 2021.


admincd
More from Creative Disc