Bella Thorne Bintangi Video Musik 'Becky's So Hot' Milik Fletcher

Oleh: welly - 02 Aug 2022

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, FLETCHER, merilis 'Becky's So Hot' sebagai single kedua untuk album debut mendatangnya, "Girl Of My Dreams."

Lagu tulisan FLETCHER bersama Jeremy "Kinetics" Dussolliet, Kyle Buckley, Tatu dan Tim "One Love" Sommers ini terinspirasi dari saat ia "men-stalking" Instagram sang mantan pacar beberapa tahun lalu.

Saat itu ia tidak sengaja nge-likes foto sang mantan yang mengenakan kaus vintage yang dulu pernah dipakainya. Kompleksitas dari perasaan kagum dan menyadari kalau sang mantan sangat seksi tapi juga berniat untuk moving-on itulah yang kemudian dituangkan FLETCHER dalam 'Becky's So Hot'.

Untuk urusan video musik, Fletcher mengajak bintang film Bella Thorne untuk membintanginya. Bella memerankan pacar baru sang mantan, yang ternyata sangat cantik. Fletcher berfantasi di video musik ini bahwa dirinya make out bersama.

Lalu siapakah Becky di kehidupan nyata? Menurut rumor, dia adalah Becky Missal yang sekarang berpacaran dengan Shannon Beverdige, mantan dari Fletcher.

welly
More from Creative Disc