Air Supply Siap Hibur Jakarta dan Semarang di Konser The Lost In Love Experience

Oleh: welly - 08 Sep 2022

Promotor Color Asia Live kembali akan memboyong duo penyanyi soft rock legendaris asal Australia, Air Supply ke Indonesia. Air Supply siap untuk menggelar konser Lost In Love Experience di 2 kota sekaligus yaitu Jakarta dan Semarang.

Konser di Jakarta akan diadakan pada Sabtu, 10 Desember 2022 di The Kasablanka Hall, dan konser di Semarang akan diadakan pada Minggu, 11 Desember 2022 di Marina Convention Center.

Sesuai dengan tema konser kali ini, Lost In Love Experience, Air Supply siap untuk bernostalgia bersama dengan lagu-lagu romantis mereka yang tidak asing lagi, yaitu 'Lost in Love' yang merupakan judul album perdana yang rilis tahun 1975 lalu.

“Untuk itulah di penghujung tahun 2022 nanti, Air Supply ingin merayakan eksistensi mereka di dunia musik selama 47 tahun bersama para penggemarnya di seluruh dunia termasuk di Indonesia,” ungkap Joey Ferry, Director of Event Color Asia Live, menjelaskan.

Nuansa sweet ballad yang dibawakan oleh Air Supply ini tentunya memiliki tempat khusus di hati para penggemarnya. Hingga kini Air Supply merupakan salah satu grup band yang lagunya masih sering diputar di radio-radio internasional. Tur konser ini bisa jadi akan menjadi tur terakhir mereka, mengingat usia mereka yang sudah lanjut serta dikabarkan Air Supply akan pensiun.

Penjualan tiket Lost In Love Experience ini akan dimulai pada Sabtu, 10 September hanya di tiket.com. Sementara untuk harga tiket dijual mulai dengan Rp 450.000 untuk harga presale, serta Rp 600.000 untuk harga normal kategori Silver.


Berikut seat plan di Jakarta:


Berikut seat plan di Semarang:


welly
More from Creative Disc