Charlie Puth Jadi Cowboy di Video 'Loser' dan Album "Charlie"

Oleh: welly - 09 Oct 2022

Bersamaan dengan perilisan album barunya "Charlie" pada 7 Oktober, Charlie Puth juga merilis video musik 'Loser'.

Di Video 'Loser' yang disutradarai Phillip R. Lopez ini, Charlie tampil sebagai seorang cowboy.


Album "Charlie" ini sepenuhnya diproduksi olehnya, dan mengungkap semua sisi kepribadiannya tanpa batas serta memperlihatkan kerapuhan, kepercayaan diri dan selera humornya untuk pertama kali dalam karirnya.

Meski para penggemar telah melihat potongan proyek album melalui unggahan TikTok jauh sebelum dirilis, Charlie Puth menampilkan 12 lagu yang memperlihatkan evolusi CHARLIE, dibuka dengan emosi yang menawan "That's Hilarious," yang ditulis bersama dengan kolaborator lama JKash.

Menampilkan single hit-nya “Light Switch,” Charlie Puth memperkenalkan album ini dengan luar biasa, single tersebut meraih emas dalam waktu kurang dari enam bulan dan membuktikan mengapa ia adalah salah satu pembuat hit paling konsisten di industri saat ini.

Trek tambahan termasuk kolaborasi hit-nya "Left and Right" (feat. Jung Kook dari BTS), yang telah menjadi debut charting tertinggi Charlie Puth, menghasilkan lebih dari 400 juta streaming dan video-nya ditonton 214 juta kali; "Smells Like Me" yang UPROXX gambarkan sebagai "pop modern dan balada synth 80-an"; dan lagu yang "menghantui" menurut Rolling Stones, "I Don't Think That I Like Her" yang menampilkan Travis Barker sebagai pemain drum.

Dengarkan album "Charlie" berikut ini:
 

welly
More from Creative Disc