CreativeDisc Interview with Oh Wonder: Indonesia Adalah Salah Satu Tempat Favorit Kami!

Oleh: dundhee - 12 Oct 2022

Duo suami-istri Josephine dan Anthony yang tergabung dalam Oh Wonder akhirnya kembali datang ke Indonesia untuk manggung di We The Fest 2022 yang diadakan di GBK Sports Complex pada hari Minggu (25/9/22) lalu. Sebelum manggung di malam harinya, Josephine dan Anthony menyempatkan diri untuk bertemu dengan Creativedisc untuk catching up dan bercerita tentang apa saja yang mereka alami beberapa tahun terakhir.

Seperti kita tahu, saat pandemik melanda, Josephine dan Anthony akhirnya meresmikan pernikahan mereka. Tentu, ini adalah saat yang dinanti oleh keduanya, dan mereka sangat excited saat menceritakan hal tersebut pada CreativeDisc.

“Itu sangat menyenangkan. Pernikahan kami adalah pernikahan pertama yang diadakan selepas lockdown. Jadi, saat lockdown ditiadakan, keesokan harinya kami menikah. Itu adalah pesta terbaik,” jelas Anthony. “Ya, itu adalah perasaan yang terbaik. Kami akhirnya bisa keluar dan bercengkrama dengan teman-teman kami. Itu adalah pertama kali setelah 1,5 tahun menjalani karantina. Kami sengaja mengadakan pesta yang besar karena banyak orang sudah tidak berdansa bersama sekian lama. Jadi, saat pernikahan, kami benar-benar berdansa hingga 5 jam lamanya. Itu sangat amat menyenangkan,” lanjut Josephine semangat.

Keceriaan mereka berlanjut saat CreativeDisc menanyakan tentang kembalinya mereka ke Indonesia. Memang, sebelum pandemik melanda, Oh Wonder sempat juga datang ke Indonesia untuk mengadakan secret showcase sekaligus tampil di La La La Fest di Cikole. “Itu terasa luar biasa. (Indonesia) adalah salah satu tempat favorit kami. Terakhir kali kami kemari, kami main di La La La Fest. Itu adalah salah satu show yang kami paling suka,” ungkap Anthony.

“Betul sekali, itu memang luar biasa. Karena saat itu kami merasa momen yang kami rasakan tidak akan terkalahklan. Aku sempat berpikir itu adalah puncaknya, tidak ada yang bisa melampauinya. Namun kemudian, kami diundang untuk bisa main kembali di We The Fest,” kisah Josephine. “Jadi, kami merasa sangat terhormat dan gembira untuk dapat tampil kembali di Indonesia,” lanjutnya.

Simak obrolan lengkap Creativedisc bersama Josephine dan Anthony dari Oh Wonder yang sekaligus membahas momen awkward mereka saat menulis album “22 Break”.



Special thanks to Universal Music Indonesia & Ismaya Live.

dundhee
More from Creative Disc