Festival Bertabur Bintang Kpop Papan Atas di We All Are One Kpop Concert

Oleh: sheyla - 08 Oct 2022

Jelas, Indonesia adalah salah satu negaradengan jumlah fans Kpop terbanyak di dunia, selain di Korea Selatan sendiri.Tercatat, selama 12 bulan terakhir, Indonesia menempati peringkat pertama didunia soal jumlah cuitan Kpop di Twitter yang mencapai 7,5 miliar cuitan. Nggakheran deh, Indonesia hampir selalu ketempatan event-event Kpop seru dan hampirselalu masuk daftar tur artis Kpop. We All Are One Kpop Concert jadi salah satuyang ikut meramaikan dunia Kpop dan memanjakan para fans Kpop di Indonesia.Diadakan oleh Red Angel Korea di Jakarta pada 11-12 November 2022 mendatang,berikut hal-hal penting yang harus kamu tau. Simak, yuk!

 

Detail Acara

We All Are One Kpop Concert akan diadakanselama dua hari, yakni Jumat, 11 November 2022 dan Sabtu, 12 November 2022.Pada masing-masing hari, konser akan dimulai pukul 19.00 WIB, dengan durasikonser selama tiga jam. Sebelum sesi konser, siang harinya akan diramaikandengan rangkaian acara Meet and Greet bersama para artis yang tampil di hariitu. M&G akan diadakan pada pukul 13.00 sampai pukul 16.00 WIB. Rencananya,masing-masing M&G akan berdurasi sekitar 30 menit. Rangkaian acara ini akandiadakan di dua tempat, tapi masih dalam satu area Gelora Bung Karno. Konserakan berlangsung di Stadion Madya GBK, dan acara Meet and Greet akanberlangsung di Gedung Basket GBK (Indoor Area).

 

Line-up Bertabur Bintang

Kalo soal line-up sih nggak usah ditanya,ya! Udah pasti seru banget!

·        Day 1: ASTRO, OH MY GIRL, SF9, BamBam GOT7,Youngjae GOT7

·        Day 2: Chen EXO, PENTAGON, CIX, NMIXX

 

Nonton Konser Sekaligus Beramal

Dengan tagline “Just watching Kpopconcert can save a life in the world,” We All Are One Kpop Concert memilikimisi khusus bertajuk “GLOBAL VILLAGE FREE HOSPITAL PROJECT” untuk menyediakanrumah sakit gratis di desa-desa terpencil di dunia. Sebelumnya, acara serupadiadakan di Korea dengan misi yang berbeda, seperti penanggulangan COVID duniadan kampanye penghentian perang di Ukraina.

 



Tiket

Harga tiket We All Are One Kpop Concertbisa dibilang cukup terjangkau, mulai dari Rp340.000 untuk tiket termurah,sampai Rp1.950.000 untuk tiket termahal. Tiket bisa dibeli di tiket.com.Tidak ketinggalan, sejumlah benefit menarik juga bisa kamu dapatkan.

 

Benefit Penonton We All Are OneKpop Concert

·        Gratis satu tiket online live streaming senilaiRp60.000. Tiket live streaming akan dikirimkan ke email masing-masing pembeli.

·        Gratis kaus official We All Are One Kpop Concertsenilai Rp290.000 untuk 7.000 pembeli pertama setiap harinya. Warna dan ukuranakan diberikan secara acak sesuai ketersediaan.

·        Pembeli section Red dan Greenberkesempatan membeli tiket M&G seharga Rp600.000 per artis. Tiket M&Gakan dijual secara terpisah. Informasi detail M&G akan segera dirilis.

·        Pembeli tiket konser tanggal 11 akan mendapattiket live streaming tanggal 12 secara gratis. Siaran bisa diakses melalui https://indonesia3.coution.com/

·        Sebaliknya, pembeli tiket konser tanggal 12 akanmendapat tiket live streaming tanggal 11 secara gratis. Siaran bisa diaksesmelalui https://indonesia2.coution.com/


Jadi, kamu bakal nonton nggak, nih?


UPDATE: KONSER INI DITUNDA

sheyla
More from Creative Disc