LE SSERAFIM Comeback dengan EP "Antifragile"

Oleh: cung2 - 20 Oct 2022

Girl group K-pop yang sedang naik daun LE SSERAFIM, resmicomeback dengan merilis EP baru sekaligus video klip ‘Antifragile’.

Setelah 5 bulan debut dengan EP “Fearless”, ‘Antifragile’masih melanjutkan cerita sebelumnya, yang menggambarkan kesulitan yang dihadapipara anggota selama perjalanan mereka mengejar mimpi mereka untuk naik kepuncak dan memulai jalan yang baru.

Di ‘Antifragile’ LE SSERAFIM mengeksplor musik popAfro-Latin, sambil berbagi pesan menggunakan masa-masa sulit sebagai motivasiuntuk berkembang dan menegaskan kembali tekad untuk menjadi lebih kuat. Videonyajuga sudah dirilis yang menampilkan para anggota berdiri kokoh di hadapanmeteorit yang datang. Video klipnya sudah mengumpulkan lebih dari satu juta viewsdalam satu jam pertama perilisannya.

Melalui EP “Antifragile” ini, LE SSERAFIM menjadi lebih jujur denganperasaan mereka. Sehingga ini menjadi nilai yang berbeda dibandingkan dengandebut mereka yang lalu. Selain lagu 'Antifragile', lagu lain yang masuk di EP ini adalah 'The Hydra', 'Impurities', 'No Celestial' dan 'Good Parts (when the quality is bad but I am)'.

“Antifragile” menunjukkan pertumbuhan LE SSERAFIM lebihdari sekedar musik mereka juga. EP ini sudah menyentuh angka 620.000 pre-orderdalam minggu-minggu sebelum rilis.


cung2
More from Creative Disc