vaultboy Terinspirasi Kisah Horor di Lagu Baru 'ghost stories'

Oleh: cung2 - 26 Oct 2022

Penyanyi, penulis lagu, produser, dan bintang viral, vaultboy sudah tidak menggerutu lagi setelah ‘everything sucks’. Kali ini, vaulyboy merilis lagu terbarunya berjudul ‘ghost stories’, sebuah lagu cinta hipnotik dengan irama dansa yang penuh perasaan rindu untuk seseorang yang dicintai. 

vaultboy bercerita, "Aku selalu meromantisasi ide tentang menceritakan kisah horor di malam hari ketika sedang hujan. Lagu ini bercerita tentang menghabiskan suatu malam untuk melakukan hal itu dengan seseorang yang spesial, karena kisah horor dapat membuat kita menjadi lebih dekat dan lebih dekat lagi."

Talenta menulis lagu vaultboy sangat khas, ditambah dengan warna musik pop playful yang menjadi sempurna bagi vaultboy untuk meraih lebih banyak pencinta musik di luar sana melalui lagu-lagunya yang relatable dan performa vokal yang effortless.

Lagu ini dirilis menyusul EP “vaultboy” yang dirilis awal 2022.  Lewat EP perdananya, vaultboy sukses meraih lebih dari 300 juta stream secara global dan menembus 4.3 juta pendengar bulanan di Spotify. 


cung2
More from Creative Disc