"Love, Lizzo" Film Dokumenter yang Tampilkan Perjalanan Lizzo

Oleh: cung2 - 26 Nov 2022

Lizzo rilis film dokumenter terbarunya “Love,Lizzo”, pada 24 November. Film dokumenter ini tayang di HBO-Max dan sebagai rangkaianuntuk konsernya di malam tahun baru 2023.

Film dokumenter ini begitu spesial, karena “Love,Lizzo” menampilkan perjalanan Lizzo dari awal menjadi penyanyi, sampai meraihkesuksesannya sekarang. Ada beberapa footageyang eksklusif, yang Lizzo juga kaget ada. “Aku tidak pernah merekamvideo-video masa kecil. Justru video-video ini datang dari saudara-saudarakuyang akupun juga belum pernah melihatnya. Ada rekaman suara ayahku [Ayah Lizzomeninggal tahun 2009], dan ketika menerima footageitu, aku langsung tidak sabar untuk menunjukkannya pada dunia,” kata Lizzo.

“Love Lizzo” disutradarai oleh Doug Pray, danmenampilkan semua identitas dari Melissa Viviane Jefferson, alias Lizzo. Mulaidari Detroit, ke Houston, ke Minneapolis, sampai dia bermain flute, perjalanan body-positivity nya, lika-liku kehidupan cintanya, dan kehidupannyasebagai aktivis, pejuang wanita, dan kampanye black-people dan LGBTQ+.

cung2
More from Creative Disc