The Neighbourhood Pecat Drummer Karena Tindakan Asusila

Oleh: cung2 - 16 Nov 2022

Band alternative rock The Neighbourhood,memecat drummernya, Brandon Fried, 14 November. Hal ini dilakukan setelahleader band the Marias, Maria Zardoya, curhat di Instagram, bahwa ia diperlakukantidak-menyenangkan.

Dalam unggahan Instagram The Marias, diceritakan bahwa Zardoya sedang ada di sebuah bar. Saat itu, Brandon Friedjuga ada disana, dan melakukan hal yang menurut Maria ‘tidak-menyenangkan’. “Sayamerasa dilecehkan privasi dan tubuh saya,” kata Zardoya. Dalam unggahan Instagramitu, Zardoya juga menuliskan bahwa The Neighbourhood membutuhkan drummer baru.



Beberapa jam kemudian, The Neighbourhoodmerespon di media sosialnya. "Kami berterima kasih kepada María yangmenginformasikan kepada kami. Kami tidak menoleransi segala jenis perilaku yangtidak pantas terhadap perempuan. Sebagai hasil dari tindakan Brandon, dia tidakakan lagi menjadi anggota The Neighbourhood."

Setelah itu Fried menuliskan permintaanmaafnya di akun personal Instagramnya, dan menganggap itu semua karena ‘pengaruh-alkohol’.

cung2
More from Creative Disc