Chlöe Umumkan Album Debutnya “In Pieces”

Oleh: riadini - 23 Feb 2023

Chloe Bailey telah mengumumkan debut album bertajuk “In Pieces” di bawah nama solonya, Chlöe. Penyanyi R&B tersebut merilis sebuah teaser pendek pada Selasa lalu yang secara resmi mendeklarasikan bahwa albumnya akan lahir di bulan Maret 2023. Ia juga memberi sedikit bocoran tentang lagu barunya dalam klip berdurasi 17 detik tersebut. Namun untuk rincian tanggal pasti perilisan, tracklist dan features belum dibagikan.

Dalam teaser-nya, tampak salah satu personil duo bersaudara Chloe X Halle tersebut yang tengah mengenakan gaun latex berwarna merah diiringi potongan lagu dengan lirik, “Wear my heart on my sleeve / They all say I’m naive / But it’s better than nothing.”




Kabar album ini dibagikan setelah penyanyi berusia 24 tahun tersebut merilis beberapa single, cover dan juga remix di beberapa tahun terakhir. Di 2021 lalu, Chlöe membagikan cover dari lagu milik Nina Simone, ‘Feeling Good’ yang diikuti dengan lagu originalnya, ‘Have Mercy’. Sedangkan di tahun berikutnya, ia muncul dengan ‘Treat Me’, ‘Surprise’ dan ‘For the Night’ feat. Latto.

Pada Kamis, 16 Februari kemarin, Chlöe telah mengungkap single kedua dari albumnya beserta artis kolaborasinya, Chris Brown, berjudul ‘How Does It Feel’ yang akan dilepas pada 24 Februari.

riadini
More from Creative Disc