Ellie Goulding Rilis Single dan Video Musik ‘Like A Saviour’

Oleh: riadini - 04 Feb 2023

Penyanyi lagu ‘Love Me Like You Do’, Ellie Goulding, baru saja merilis single terbaru bertajuk ‘Like A Saviour’. Lagu yang dikemas dengan penuh energi bernuansa 80-an ini termasuk di dalam album kelima penyanyi berusia 36 tahun tersebut, ‘Higher Than Heaven’, yang akan dirilis pada 24 Maret mendatang. Perilisan single terbaru Ellie Goulding ini disertai dengan video musik yang disutradarai oleh Joe Connor dengan koreografer Daniel Alwell dimana tampak Ellie Goulding beserta para penari terdampar di gurun pasir.

Bulan lalu, Ellie telah membagikan kabar terkait perilisan single terbarunya ini sekaligus tanggal peluncuran album terbarunya yang telah ditunggu-tunggu. Ia menggandeng beberapa nama musisi pop terbaik seperti Greg Kurstin (Sia, Maggie Rogers, Elton John), Jesse Shatkin (Charli XCX, Years & Years), Koz (Sam Ryder, Madonna, Dua Lipa) dan Andrew Wells (Halsey, Yungblud) ditambah musik pop modern dari Ellie Goulding sendiri. 


Minggu depan, penyanyi asal Inggris tersebut akan kembali ke panggung untuk tampil dalam 2 pertunjukan di ikon London KOKO di Camden pada tanggal 7 dan 8 Februari. Hingga saat ini, Ellie telah menyabet beberapa penghargaan seperti tiga album #1, dua BRIT Awards, dua nominasi GRAMMY Award, dan satu nominasi Golden Globe. Ia juga telah menjual lebih dari 18 juta album dan 140 juta single, mengumpulkan angka 23 miliar streaming di seluruh dunia. 

Di samping karir musiknya yang luar biasa, Ellie adalah seorang aktivis dan filantropis yang menggunakan platformnya untuk melibatkan kaum muda dalam masalah global. Pada tahun 2017, Goulding dianugerahi penghargaan New Voices Award oleh PBB. 


riadini
More from Creative Disc