Icona Pop Luncurkan Single Comeback 'I Want You' Bersama Galantis

Oleh: riadini - 19 Feb 2023

Masih ingatkah kalian dengan single 'I Love It' yang booming banget di 2012 dulu? Single tersebut dibawakan oleh duo Icona Pop yang kini kembali dengan anthem berikutnya, 'I Want You', hasil kolaborasi mereka dengan Galantis.

Single terbaru ini menawarkan cicipan pertama bagi para fans di tahun 2023 sembari mereka memberi sentuhan akhir untuk album baru.

Duo yang terdiri dari Caroline dan Aino ini meninggalkan Los Angeles dan kembali ke Stockholm saat masa karantina selama lockdown akibat pandemi. Tak lama, keduanya reuni di studio dan menggarap musik ala Icona Pop yakni elektronik dan alternatif, namun sebagai dua pribadi yang sudah lebih matang dengan berbagai pengalaman dan pencapaian.

Tahun lalu, Icona Pop menghiasi klub-klub di seluruh dunia dengan single 'You're Free' yang juga menampilkan penyanyi legendaris, penulis lagu, DJ, dan produser Ultra Naté, serta memberi penghormatan kepada hits Billboard's Dance Club Songs Chart #1 tahun 1997 'Free.' Namun, sebelum perilisan 'You're Free' mereka merilis single perayaan ke 10 tahun 'I Love It' feat. Charli XCX.


riadini
More from Creative Disc