Mimi Webb Lepas Single Keempat, 'Roles Reversed' Untuk Album Debut, "Amelia"

Oleh: riadini - 18 Feb 2023

Penyanyi-penulis lagu asal Inggris, Mimi Webb, merilis single keempatnya berjudul 'Roles Reversed'. Lagu yang diluncurkan pada 16 Februari 2023 ini datang dari album debutnya yang akan segera diluncurkan, "Amelia".

Single terbaru ini mengikuti para pendahulunya, 'House on Fire', 'Ghost of You', dan 'Red Flags' serta ditulis oleh Mimi Webb, Connor McDonough, Riley McDonough, Ryan Daly dan Toby McDonough.

'Roles Reversed' adalah balada emosional tentang patah hati sesorang yang mendapat bantuan dalam menyembuhkannya. Melalui media sosialnya, Mimi Webb membagikan bahwa ia ingin melepas lagu tersebut sebelum albumnya dan didedikasikan untuk keluarga yang dicintainya.

Album debut Mimi Webb akan dirilis 3 Maret 2023 dan berisikan 12 lagu dengan judul yang diambil dari nama depannya serta menampilkan dua sisi dirinya.

Ia pun mengungkapkan, “Album ini bernama Amelia, nama lengkap saya, karena ada dua sisi dari diri saya yang saya ingin orang-orang ketahui. Ada Amelia, gadis dari pedesaan Inggris yang suka berada di rumah bersama keluarga, teman, dan anjingnya; dan Mimi, artis pop yang suka naik panggung keliling dunia. Penting bagi saya untuk menangkap dualitas ini dengan lagu yang ditulis untuk kedua gadis itu.”


riadini
More from Creative Disc