Noel Gallagher: "Sam Smith itu Tidak Jelas!"

Oleh: cung2 - 28 Feb 2023

Sepertinya masih ada orang yang belum (atau mungkin, tidak bisa) menerima perbedaan gender. Setelah beberapa waktu lalu, Sam Smith diteriaki oleh seorang wanita, kali ini Noel Gallagher ‘nyentil’ Sam Smith dengan sebutan ‘tidak jelas’ dan ‘f****** idiot’.

Dalam wawancara dengan Radio Kink yang dilansir The Mirror, Gallagher menyebutkan bahwa skena musik sekarang didominasi oleh musik pop. “Musik pop itu tidak apa-apa, asal penyanyi (pop)-nya keren. Sayangnya, akhir-akhir ini, bintang pop itu tidak jelas, f**** idiots!” katanya.

Seakan penasaran, penyiar radio pun kepo dengan siapa bintang pop yang seperti itu. Noel pun menjawab, “Sam Smith. Lihat saja dia!”

Ini bukan kali pertama Sam Smith menerima kritikan, atau misgendered. Sebelumnya, dia pernah disentil Shawn Mendes, gara-gara sempat memperkenalkan Sam dengan sebutan ‘he’ (dia, laki-laki), untuk iHeartRadio’s Jingle Ball akhir 2020.

Bahkan penampilannya di BRIT Awards 2023 lalu bersama Kim Petras, Sam Smith menerima lebih dari 100 komplain ke Ofcom (media) karena penampilannya yang dinilai mempromosikan satanism.




cung2
More from Creative Disc