Steve Aoki Rilis ‘Diferente’ Bersama CNCO

Oleh: riadini - 07 Feb 2023

Steve Aoki, Dj asal Amerika keturunan Jepang ini baru saja merilis single terbarunya bersama boyband latin (yang telah bubar), CNCO. Lagu easy listening berjudul ‘Diferente’ yang diluncurkan pada Jumat kemarin, 3 Februari 2023 ini digarap bersama member grup CNCO yang masih tersisa yakni Christopher Velez, Erick Brian Colon, Richard Camacho, dan Zabdiel de Jesus. Kolaborasi ini merupakan kali pertama Steve Aoki dan CNCO bekerja sama. 

Tahun lalu, CNCO memberi kabar mengejutkan kepada para penggemar bahwa mereka memutuskan untuk bubar. Namun sebelum itu terjadi, Steve Aoki menggandeng mereka untuk menggarap proyek lagu baru bersama. DJ berambut panjang ini mengatakan bahwa ia sudah lama ingin berkolaborasi dengan CNCO dan sangat antusias saat mimpinya itu terwujud. Ia sangat mengagumi gaya dan bakat yang dimiliki oleh masing-masing personil. 

‘Diferente’ ditulis oleh Jose Jesus Toussaint Hernandez, DVLP, Carlos Enrique Briceno dan Steve Aoki sendiri. Peluncuran single ini dibarengi dengan video musik animasi yang digarap oleh Dusty Deen. 


riadini
More from Creative Disc