The Kid LAROI Siap Rilis Album Debut dan Melepas Single Ketiga 'I GUESS IT'S LOVE?'

Oleh: riadini - 27 Feb 2023

Rapper Australia The Kid LAROI merilis lagu baru berjudul 'I GUESS IT'S LOVE?' pada 24 Februari kemarin. Lagu tersebut adalah single ketiga dari album debutnya yang akan datang "The First Time", setelah 'Love Again' dan 'Kids Are Growing Up (Part 1)'.

'I GUESS IT'S LOVE?' ditulis oleh Sam Dees, Charlton Howard, Michael 'Finatik' Mule, Isaac 'Zac' De Boni, dan Simon Christensen serta diproduksi oleh FNZ, dan Nicco 'Neek' Catalano.

Dalam wawancaranya dengan Billboard, mantan teman duet Justin Bieber ini mengisahkan pembuatan albumnya, "Saya telah menggarap [album] selama dua tahun terakhir," jelasnya. “Bukan dua tahun setiap hari mengerjakan album ini, tapi dua tahun di antaranya. Membuat ide-ide kecil, dan hal-hal yang saya mulai di awal yang akan saya lihat sampai akhir dengan [album] ini. Dan kemudian hal-hal yang saya buat tiga hari lalu yang saya rasa perlu menjadi hal yang paling penting. Jadi, ini hanya proses yang lambat.”

Pemilik nama asli Charlton Kenneth Jeffrey Howard ini pun melanjutkan, “Hal keren tentang musik dan mengeluarkan sesuatu adalah seperti kapsul waktu, bukan? Jadi, itu seperti, 'Terserah, itulah yang saya rasakan saat itu.' Dan itu keren bahwa saya bisa melihat ke belakang, merasa ngeri, dan bangga dengan hal-hal berikutnya yang akan saya keluarkan."



riadini
More from Creative Disc