Wrabel Rilis Lagu yang Muncul Dalam Grey's Anatomy 'on the way down'

Oleh: riadini - 27 Feb 2023

Penyanyi-penulis lagu yang berbasis di Los Angeles, Stephen Wrabel alias Wrabel, akan merilis EP terbarunya, "chapter of me" pada 21 April 2023. EP tersebut akan menjadi proyek pertamanya dalam dua tahun sejak album debut 2021 "These Words Are All for You" dan akan berisikan 5 buah lagu yang diproduksi oleh Davis Naish dan Sam de Jong.

Menyertai pengumuman EP-nya, Wrabel meluncurkan single kedua berjudul 'on the way down' pada 24 Februari 2023, mengikuti 'happier' yang telah dirilis pada bulan Januari.

Lagu ini bahkan tampil di serial TV drama medis Amerika "Grey's Anatomy". Melalui media sosialnya, Wrabel mengatakan bahwa dirinya sangat bersemangat karena impiannya saat remaja untuk memiliki lagu dalam serial Grey's Anatomy menjadi kenyataan melalui single yang ditulis bersama Davis Naish tersebut.

Wrabel juga berkisah bahwa 'on the way down' datang dari cerminan masa-masa paling kelam dan putus asa dalam hidupnya dan betapa pentingnya untuk mencoba dan menemukan cahaya untuk memandunya keluar. “Bagi saya, itu membuatku tersadar, bersandar pada keluarga dan teman-teman saya… tidak takut atau terlalu bangga untuk meraih tangan yang terulur ke arah saya dari sisi lain, meminta bantuan, dan menerimanya saat ditawarkan," imbuhnya.

‘chapter of me’ EP Track Listing:

1. happier

2. one drink away

3. on the way down

4. you got yours

5. feel it now (alive)





riadini
More from Creative Disc