Berulang Tahun, Hozier Rilis EP "Eat Your Young"

Oleh: riadini - 19 Mar 2023

Di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 17 Maret kemarin, penyanyi sekaligus penulis lagu peraih nominasi Grammy, Hozier, melepas EP terbarunya. Mini album ini berisi tiga lagu, yakni 'Eat Your Young' (sama dengan judul EP), 'All Things End', dan 'Through Me (The Flood)'. Hari peluncuran "Eat Your Young" yang merupakan rilisan pertamanya sejak album 2019, "Wasteland, Baby!", memiliki makna khusus yakni perayaan ulang tahun ke-33 Hozier dan Hari St. Patrick, dua peristiwa penting bagi penyanyi asal Irlandia tersebut. 


“EP ini menandai perilisan pertama saya di tahun 2023,” Hozier menjelaskan dalam siaran pers, “dengan sejumlah lagu yang akan dirilis beberapa bulan mendatang diikuti dengan album lengkap 'Unreal Unrealth' di akhir musim panas. Selalu merupakan hadiah untuk dapat merilis musik baru ke dunia dan menambah kegembiraan untuk melakukannya di Hari Ulang Tahun."

Hozier juga telah mengumumkan Unreal Unearth Tour dengan serangkaian jadwal di Amerika Utara dan Madison Cunningham digadang-gadang akan menjadi artis pembuka. Tur ini akan dimulai pada 9 September di St. Louis dan akan mencakup perhentian di kota-kota besar di Amerika Serikat dan Kanada, termasuk tempat-tempat ikonik seperti Madison Square Garden NYC serta Hollywood Bowl L.A. Tiket akan dijual mulai Jumat, 24 Maret pukul 12 siang waktu setempat di Live Nation.

riadini
More from Creative Disc