Hailee Steinfeld Rilis Single Pertama di Tahun 2023, 'Sun Kissing'

Oleh: riadini - 24 Mar 2023

Era baru Hailee Steinfeld akhirnya datang juga. Penyanyi cantik asal Amerika Serikat tersebut telah merilis single terbarunya, 'Sun Kissing'. Pada Rabu 22/03 kemarin, dirinya sempat membagikan teaser melalui instagram yang menunjukkan foto close up dirinya dengan nuansa kuning keemasan dengan tulisan 'Sun Kissing' tepat di bawah wajahnya. "BESOK," tulisnya dalam caption.

Dan kali ini, para penggemar benar-benar tidak perlu lagi menunggu untuk dapat menikmati single baru Hailee Steinfeld tersebut. Berbicara dengan Grammy.com, penyanyi tersebut menjelaskan bahwa musiknya kali ini adalah pertama kalinya dia mampu menciptakan seluruh alam semesta ini, yang tidak pernah dapat ia lakukan dengan musiknya. "Di satu sisi, dengan musik yang bekerja sangat baik secara bersamaan dengan akting saya, saya memiliki single-single yang keluar dari waktu ke waktu. Ini benar-benar pertama kalinya saya bisa membangun dunia yang tepat yang tidak bisa saya tunggu. Semua orang merasakannya dengan 'Coast', tetapi masih banyak lagi dari sana."

'Sun Kissing' menjadi single pertama Hailee Steinfeld setelah 'Coast' yang rilis di tahun 2022 lalu bersama Anderson .Paak.


riadini
More from Creative Disc