Inilah Desainer Asal Bandung yang Karyanya Diborong Billie Eilish

Oleh: riadini - 01 Mar 2023

Beberapa nama desainer dalam negeri telah berhasil menjual karyanya ke artis-artis top dunia. Salah satunya adalah Monica Ivena yang karyanya dikenakan oleh Taylor Swift dalam video musik 'ME!'

Kali ini giliran fashion designer muda berusia 17 tahun asal Bandung, yang mendadak viral di media sosial, Callista Aldenia Nugraha. Gadis yang memiliki hobi merancang busana sejak SD tersebut mampu membuat seorang Billie Eilish terpikat dengan hasil karyanya.

Tak tanggung-tanggung pelantun 'Happier Than Ever' tersebut memesan 8 pcs pakaian yang terdiri dari 4 atasan dan 4 bawahan. Callista mengungkapkan bahwa dirinya awalnya tak menyangka saat dihubungi oleh tim artis dari Amerika. Pakaian yang dipesan kala itu adalah kreasinya saat masih duduk di bangku SMA di usianya yang masih 15 tahun. Salah satu karya yang dipesan oleh Billie Eilish adalah The Clas Blue Strip.

Callista juga membagikan tips agar posting-an kita tak hanya muncul di beranda dalam negeri tetapi juga di luar negeri dengan cara selalu menggunakan caption berbahasa Inggris.

riadini
More from Creative Disc