Merasa Insecure, GAYLE Rilis Lagu 'everybody hates me'

Oleh: riadini - 13 Mar 2023

GAYLE akhirnya meluncurkan musik barunya di tahun 2023 berjudul 'everybody hates me' pada 9 Maret kemarin. Ini merupakan lagu pertamanya setelah merilis EP di tahun 2022, "a study of the human experience volume two." Lagu ini diproduksi dan ditulis oleh dirinya sendiri bersama Carlie Hanson dan Imad-Roy El-Amine.

Penyanyi yang terkenal lewat lagu 'ABCDEFU' ini mengungkapkan, bahwa ia pernah merasa tidak dihormati dan apa pun yang ia lakukan akan hancur berkeping-keping. Ia secara jujur menyatakan bahwa selama ini merasa dibenci oleh semua orang. Namun dirinya memilih untuk tidak tenggelam dalam perasaan itu dan justru menguatkan untuk tidak harus selalu membuat orang lain merasa senang.


Melalui media sosial GAYLE mengatakan, “Saya menulis lagu ini pada titik dalam hidup saya di mana saya merasa sangat tidak aman dan seperti selalu dikritik untuk apa pun yang saya lakukan ... dan setelah menjalani terapi saya telah belajar untuk mengatur emosi dan perspektif saya dengan lebih baik... terima kasih Carlie Hanson Imad- Roy El-Amine karena telah menulis lagu kecil ini bersamaku.”

riadini
More from Creative Disc