Rayakan Hari Perempuan Internasional, thuy ajak MIN Berkolaborasi dalam Remix 'girls like me don’t cry'

Oleh: riadini - 09 Mar 2023

Dalam rangka merayakan Hari Perempuan Internasional yang jatuh setiap tanggal 8 Maret, musisi Amerika Serikat, thuy, merilis versi remix dari single-nya, 'girls like me don’t cry' yang berkolaborasi dengan bintang Pop asal Vietnam, MIN.

Remix ini merupakan kolaborasi internasional pertama thuy dalam bahasa Vietnam. Mengenai kolaborasinya, musisi yang menjadi penyanyi R&B favorit Kehlani ini mengatakan, bahwa ia sangat menyukai lagu GLMDC (girls like me don’t cry) dan apa yang diwakili oleh lagu tersebut. Ia sangat senang saat mengetahui bahwa lagu GLMDC ini sangat menyentuh bagi para pendengarnya di Vietnam saat dirinya berkunjung ke negara tersebut November lalu. Hingga akhirnya thuy memutuskan mengajak MIN untuk bergabung dalam pembuatan remix. Bintang V-pop tersebut juga menyatakan kekagumannya kepada thuy dan sangat senang dapat berkontribusi terhadap remix mereka.

thuy tampil untuk pertama kalinya dalam Alex Blake Charlie Sessions tahun ini yang merupakan sebuah festival musik yang khusus hanya menampilkan musisi-musisi perempuan di Singapura dan meraih sambutan yang luar biasa. NME memuji penampilannya sebagai "salah satu penampilan paling menyenangkan malam itu berkat suara thuy yang kuat dan pesona California-nya!” Selama di Singapura, ia dan MIN juga melakukan proses rekaman video klip untuk versi remix ini, yang akan dirilis pada 10 Maret besok!


riadini
More from Creative Disc