Sarah Barrios Rilis Lagu Ballad Terbaru, 'Reality'

Oleh: riadini - 16 Mar 2023

Sarah Barrios, baru saja merilis lagu ballad terbarunya, 'Reality' yang menjadi karya pertamanya sejak April 2022. Lagu ini dikemas dengan iringan piano yang mampu mengungkapkan kejujuran dan keterbukaan dari penyanyi asal Amerika Serikat tersebut. Baginya, lagu ini membantunya menggambarkan bagaimana rasanya jatuh dan sendirian.

Lewat nuansa penulisan lagu yang seakan menghantui, di lagu 'Reality' ini Sarah mengekspresikan perasaan terisolasi yang ia alami selama suatu periode yang mengusik kesehatan emosional dan mentalnya. Ia bercerita, “Aku menulis lagu ini saat aku merasa terisolasi dan mengalami depresi. Dunia di sekitarku terlihat kosong, gelap dan asing, dan aku merasa seperti hanya aku sendiri yang melihat hal ini,"

Sarah kembali berkolaborasi dengan Wyatt Sanders yang berperan sebagai produser dan penulis lagu baru ini bersama Sarah setelah sebelumnya berkolaborasi dalam lagu, 'Mourn the Living' dan 'I H8 EVERY1' yang viral di TikTok dan mengumpulkan lebih dari 3 juta view dan akhirnya dirilis secara resmi setelah sambutan yang sangat hangat tersebut.

Selain merilis karyanya sendiri, Sarah telah menulis lagu untuk sejumlah musisi ternama termasuk Zara Larsson, Alec Benjamin, Why Don’t We, Rita Ora, telah mengumpulkan lebih dari 80 juta stream dan mendapatkan nominasi TikTok Songwriter of the Year di tahun 2022 di gelaran iHeartRadio Music Awards. Saat ini Indonesia duduk di peringkat 2 dalam daftar negara-negara yang paling sering mendengarkan musiknya


riadini
More from Creative Disc