Selena Gomez Meminta Para Haters untuk Berhenti Mengancam Hailey Bieber

Oleh: riadini - 25 Mar 2023

Selena Gomez ingin kebencian terhadap Hailey Bieber dihentikan. Pelantun 'Lose You to Love Me' ini membagikan pesan melalui Instagram Story-nya pada 24 Maret setelah mengetahui adanya kritik besar yang diterima oleh model sekaligus istri dari Justin Bieber tersebut.

"Hailey Bieber menghubungi saya dan memberi tahu bahwa dia telah menerima ancaman pembunuhan dan hal-hal negatif yang penuh kebencian," tulis Selena, yang juga mengikuti Hailey di Instagram. "Ini bukan yang saya perjuangkan. Seharusnya tidak ada yang mengalami kebencian atau intimidasi. Saya selalu menganjurkan kebaikan dan benar-benar ingin semua ini berhenti."

Pesan Selena tersebut datang satu bulan setelah dia turun ke media sosial untuk membahas klaim bahwa Hailey dan sahabatnya Kylie Jenner telah menghinanya, menyebut spekulasi itu "tidak perlu" dalam komentar TikTok pada 22 Februari. Sejak saat itu, Hailey Bieber telah menerima banjir komentar negatif secara online, itulah sebabnya Selena angkat bicara untuk pembelaannya.


riadini
More from Creative Disc